Dukung Prabowo, Adhyaksa Dault Resmi Gabung ke Gerindra


 Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault disebut resmi bergabung menjadi kader Partai Gerindra. Adhyaksa turut hadir dalam acara Rakornas Gerindra hari ini.

"Hadir juga Adhyaksa Dault yang sudah bergabung dengan Gerindra," kata Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria kepada wartawan, Rabu (11/4/2018).

Riza mengatakan salah satu alasan Adhyaksa bergabung ke Gerindra ialah demi mendukung sang Ketum, Prabowo Subianto, maju di Pilpres 2019. Adhyaksa disebutkan telah bergabung ke Gerindra sejak beberapa waktu lalu.

"Yang pasti dia gabung ke Gerindra karena ingin dukung Pak Prabowo sebagai presiden," ujar Wakil Ketua Komisi II DPR itu.

Adhyaksa merupakan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga di masa pemerintahan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dia juga sempat masuk bursa cagub pada Pilgub DKI Jakarta 2017.

Saat pertemuan dengan Wapres Jusuf Kalla di kantor Wapres, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (29/3), ia sempat berbicara soal kariernya ke politik.

Adhyaksa mengaku akan bergabung ke sebuah parpol bulan ini karena ingin jadi calon anggota DPR. Namun ia tak menyebut nama parpol yang akan merekrutnya.

"Mungkin dalam waktu dekat ini, karena saya ikut caleg. Tawaran insyaallah sudah siap. Pola rekrutmen nasional melalui parpol. Saya istikharah, ya sudah masuk parpol," ujar Adhyaksa. [opini-bangsa.com / detik]

Subscribe to receive free email updates: