Naik Angkot, Kader Gerindra Menuju Kediaman Prabowo


 Partai Gerindra hari ini menggelar rapat kerja nasional (rakornas) di kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Padepokan Garuda Yaksa, Bukit Hambalang, Bogor. Sebelum berangkat ke lokasi rakornas, kader DPD Gerindra berkumpul di lapangan parkir Sirkuit Sentul, Sentul, Bogor.

Para kader sudah tampak memenuhi lokasi pada Rabu (11/4/2018) sejak pukul 06.30 WIB. Mereka mengenakan seragam khas Gerindra, yakni kemeja putih dan bawahan berwarna krem.

Di lokasi, berjajar puluhan angkot berwarna biru. Angkot-angkot itu mengangkut para kader DPD Gerindra menuju lokasi rakornas.

Pantauan detikcom, sejak pukul 07.15 WIB satu per satu angkot berwarna biru pergi dari lokasi titik kumpul kader. Mereka membawa kader Gerindra berangkat ke kediaman Prabowo.


Rakornas hari ini mengagendakan penyerahan mandat pencapresan kepada Prabowo untuk kembali berlaga di Pilpres 2019. Namun, belum diketahui pasti apakah Prabowo akan menerima mandat pencapresan itu.

Acara rakornas disebutkan digelar tertutup. Berdasarkan informasi, rakornas diselenggarakan pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. [b-islam24h.com / detik]

Subscribe to receive free email updates: