Pidato Prabowo Siap Maju Capres Disambut Gemuruh Takbir


 Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dalam pidatonya menyatakan siap maju sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden 2019. Prabowo menegaskan, dengan segenap tenaga dan jiwa raga, ia siap maju kembali memperebutkan kursi RI-1.

"Dengan segala tenaga saya, jiwa dan raga saya, seandainya partai memerintahkan saya maju dalam Pemilihan Presdien yang akan datang, saya siap melaksanakan," ujar Prabowo dalam Rakornas Gerindra, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu 11 April 2018.

Respons ratusan kader Gerindra pun bergemuruh. Para kader meneriakan takbir dan menyerukan Prabowo presiden.

"Allahu Akbar, Allahu Akbar. Prabowo, Prabowo, Prabowo presiden," teriak ratusan kader Gerindra di arena Rakornas.

Namun, Prabowo meminta, agar kader Gpartai erindra bersabar. Menurutnya, ada syarat penting lain yaitu koalisi dengan partai politik.

"Sabar dulu, sabar dulu. Tetapi, ada syaratnya lagi, walaupun partai memerintahkan saya, saya perlu dukungan. Jadi, seandainya saya dipercaya partai saya dan didukung oleh partai-partai sahabat," tuturnya.

Dalam rakornas Partai Gerindra ini, sejumlah elite parpol yang sudah hadir di lokasi antara lain, Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, serta Sekjen PAN Eddy Suparno.

Selain itu, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ada Presiden PKS Sohibul Iman dengan Sekjen Mustafa Kamal.



Subscribe to receive free email updates: