Sandiaga: Revolusi Putih Sudah Berdampak di Jateng


 Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno mengatakan terjun kampanye untuk menyerap asiprasi warga di Jateng. Sandiaga menuturkan salah satu program Gerindra yaitu revolusi putih dirasakan gaungnya di Jateng.

"Tadi saya baru dari sentra sapi perah, melihat bahwa kegiatan revolusi putih di Jakarta sudah berdampak di Jawa Tengah. Harga susu murni mulai meningkat di Jawa Tengah. Jadi ini yang kita tangkap dari aspirasi masyarakat," kata Sandiaga di Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018).

Sandiaga menuturkan menyampaikan hasil kampanyenya ke berbagai daerah ke Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Menurutnya, Prabowo ingin mengetahui aspirasi masyarakat kalangan bawah.

"Pak Prabowo ingin mendengar langsung dari masyarakat. Bukan hanya terkooptasi apa yang elit sampaikan, tapi apa yang masyarakat langsung menyampaikan kepada kita," jelasnya.

Sandiaga, yang baru saja mendampingi Cagub Jawa Tengah Sudirman Said berkampanye, mengatakan telah menangkap aspirasi warga. Dia mengatakan aspirasi masyarakat adalah untuk mempercepat pembangunan.

"Saya baru kembali dari Jawa Tengah, aspirasi masyarakat sangat jelas. Ingin mempercepat pembangunan, yang dirasakan sekarang punya potensi tapi sekarang belum optimal," kata Sandiaga. [opini-bangsa.com / detik]

Subscribe to receive free email updates: