Terbukti Prabowo Tak Berjarak Dan Apa Adanya


 Video Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertelanjang dada diarak kader Gerindra viral di media sosial. Ketua Tim Pemenangan Pemilu Gerindra Sandiaga Uno mengatakan hal itu menunjukkan kebersamaan antar Prabowo dengan kadernya.Bahwa Pak Prabowo dekat sekali, dia tidak berjarak dan memang apa adanya," ujarnya saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/4).

Uforia Prabowo bersama kader dalam video terjadi usai perhelatan Rakornas Partai Gerindra di Hambalang, Jawa Barat, Rabu (11/4). Tepatnya, setelah Prabowo menerima mandat dari Partai Gerindra untuk menjadi capres di Pilpres 2019.

Sandiaga mengatakan, video itu menunjukkan bahwa untuk maju di Pilpres 2019 bukan ambisi dari Prabowo. Tapi, dari kader Gerindra dan menyerap aspirasi masyarakat bahwa masih mengunginkan dan menitipkan mandat itu ke Prabowo.

"Jadi itu menunjukan kedekatannya dia sebagaimana dia bagian dari kebersamaan ini," tambahnya.

Sementara itu, dia mengatakan dengan pemberian mandat tersebut, pengurus Partai Gerindra akan membangun mitra koalisi, menangkap aspirasi masyarakat, tokoh masyarakat, juga akan bersilaturahmi dengan kiai, dan pemuka agama.

"Habib, ulama, ustad, juga para pendeta pastur, kita ingin mendengar seluruh masyarakat apa yang diinginkan dan kita yakin bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Itu yang menjadi fokus kita tiga bulan ke depan," pungkas Sandiaga.[dem]


Subscribe to receive free email updates: