Zulkifli Hasan Jenguk dan Doakan Din Syamsuddin yang Dirawat di RS


 Ketua MPR Zulkifli Hasan sekitar 4 jam lalu mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan Din Syamsuddin tengah dirawat. Dalam foto yang diunggah tersebut terlihat Din sedang duduk di tempat tidur rumah sakit dan di tangan Din terdapat jarum infus yang menempel.

Dilihat kumparan (kumparan.com), Sabtu (14/4), dalam unggahan itu Zulkifli Hasan meminta agar masyarakat Indonesia khususnya pengikutnya di Instagram mendoakan kesembuahan Utusan Khusus Presiden untuk Dialog dan Kerjasama Antaragama dan Peradaban itu. Permintaan itu hingga kini telah direspons oleh 66 pengguna Instagram.

"Bismillah. Kita doakan bareng-bareng semoga beliau Pak Din Syamsuddin bisa segera sembuh," tulis Zulkifli Hasan.



Di akhir tulisannya, Zulkifli Hasan memberi beberapa tagar seperti #sahabat, #doa, #sehat, dan #zulhasan. Hingga pukul 02.07 WIB ada 2.528 pengguna Instagram yang menyukai postingan Zulkifli Hasan.

Saat mengunjungi Din Syamsuddin, Zulkifli Hasan terlihat didampingi oleh tiga orang sahabatnya. Hingga kini, kumparan masih mencari tahu penyebab Din Syamsuddin masuk rumah sakit. Zulkifli Hasan sudah kumparan hubungi namun belum ada respons. [opini-bangsa.com / kumparan]

Subscribe to receive free email updates: