Motor Ditarik Leasing, Driver Ini Antar Pesanan Pakai Sepeda

 Berprofesi sebagai pengemudi ojek online, tentu saja sepeda motor menjadi modal utamanya. Tanpa sepeda motor, rasanya mustahil untuk tetap bekerja sebagai driver ojek online. Pantang menyerah, ternyata hal ini tidak berlaku bagi seorang driver ojek online yang satu ini.

Motornya ditarik kembali oleh leasing karena tidak sanggup membayar cicilan, tidak lantas membuat driver ini berhenti mengambil orderan. Pantang menyerah, ia tetap mengambil orderan dalam aplikasi Go-Food dengan jarak yang tidak terlalu jauh, karena ia harus menggunakan sepeda untuk mengantar pesanan tersebut.

Hal ini diketahui dari sebuah foto yang diunggah akun Instagram dagelan.ojol. Foto ini langsung menjadi viral di dunia maya. Berbagai dukungan melalui komentar pun mengalir untuk driver yang tidak diketahui namanya ini. Semangatnya untuk tetap mengais rezeki meski tanpa motor memang patut diacungi jempol.

Dalam foto tersebut terlihat ia sedang mencari alamat sang pemesan dengan sebuah bungkusan makanan yang tergantung di sepedanya. Ia terlihat tetap menggunakan helm agar sang pemesan tidak menyadari kalau ia mengantar pesanan tersebut dengan menggunakan sepeda.

"Salut buat Abang ini, Walaupun motor ditarik leasing. Tetapi semangat ambil orderan GoFood yang deket2. Ini baru "LAKI" gak nyerah sama keadaan," demikian tertulis keterangan dalam foto tersebut.

Tentu saja hal ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk selalu bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan kepada kita. Dan sebagai manusia, memang sudah seharusnya kita tidak putus asa dan selalu berusaha dalam kondisi apapun. Karena hasil tidak pernah mengkhianati usaha.


Subscribe to receive free email updates: