Fadli Zon Tegaskan Logistik Prabowo Semakin Kuat

Loading...

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menampik isu miring bahwa Prabowo Subianto sudah kehabisan logistik dalam mengarungi Pemilihan Presiden 2019. Ia justru mengklaim logistik Prabowo untuk maju dalam kompetisi Pilpres 2018 semakin kuat.

"Bagaimana tahu, itu kan cerita 2014, sekarang 2018, sudah beda empat tahun. Kami ini bukan makin kurang logistiknya, malah makin kuat," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Selasa, 17 April 2018.

Ia menjelaskan Gerindra kini makin banyak anggotanya. Sehingga mereka akan melakukan gotong royong untuk berkontribusi pada pencapresan Prabowo.


"Kontribusi ya semakin besar. Kalau dulu cuma 26 kursi, sekarang 73 kursi. Ditambah 2.000 lebih dari anggota DPRD, provinsi, kabupaten dan kota. Artinya, kami semua adalah orang-orang yang berada di garis depan perjuangan Gerindra untuk pileg maupun pilpres," kata Fadli.

Menurutnya, penilaian soal ada atau tidaknya logistik sangat relatif. Tapi ia memastikan untuk pemilu serentak pileg dan pilpres, setiap caleg pasti akan menjadi juru kampanye.

"Mereka juga mempunyai saksi-saksi di setiap TPS yang jumlahnya hampir satu juta itu. Enggak ada masalah," kata Fadli. [opini-bangsa.com / viva]

Subscribe to receive free email updates: