Gencar Safari Politik Jelang Pilpres, Anis Matta Menjemput Takdir

Loading...

 Salah satu bakal calon presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta melakukan safari politik ke sejumlah wilayah di tanah air.

Safari Anis Matta dimulai dari Bali. Gemuruh semangat menggelora dari Ballroom Hotel Orenjje Denpasar dalam perhelatan Kopdar Relawan Anis Matta (AM) dan Gen AMPM Bali. Acara yang digelar pada Minggu pagi (8/4) ini dihadiri oleh sekitar 1000 relawan AMPM se-Bali.

Dalam orasinya, Anis Matta menyatakan Bali bisa menjadi titik awal kemajuan Indonesia menjadi kekuatan utama dunia.

"Bali bisa menjadi salah satu titik awal, karena wawasan global yang sudah dimiliki. Tinggal bagaimana wawasan itu ditransformasi menjadi kekuatan," kata Anis, di Ballroom Hotel Orenjje Denpasar, Minggu (8/4).

Kuncinya, kata Anis, Indonesia bisa mengelola seluruh potensinya, khususnya di bidang ekonomi, teknologi, dan militer.

Dari Bali, safari Anis Matta berlanjut ke wilayah Jawa Barat.

Dimulai dari Ciamis. Anis Matta silaturahim dan orasi di Pondok Pesantren Miftahul Huda II yang berada di Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Selasa (10/4/2018).

Kemudian berlanjut ke Garut, Rabu siang 11 April 2018.

Anis menyosialisasikan pencalonan dirinya untuk Pilpres 2019.

Anis yang juga mantan presiden PKS memperkenalkan poros baru bernama Arah Baru Indonesia (ABI) sebagai bekal tandingan untuk menghadapi koalisi besar pada Pilpres 2019.

Politisi asal Sulawesi Selatan ini menyampaikan safari politik adalah bentuk ikhtiar menjemput takdir. Karena sesungguhnya nama Presiden RI 2019 sudah ada di Lauhul Mahfuz.

"Sebenarnya Presiden 2019 itu sudah ada di Lauhul Mahfuz, kita tinggal menjemput takdir, siapa tahu cocok," ujar Anis Matta.

Anis mengatakan PKS telah merekommendasikan dirinya sebagai salah satu bakal calon presiden 2019. Karena itu, ia terus bergerilya mensosialisasikan pencalonannya.

"Intinya kerja dulu, walapun unggul (hasil elektabilitas dengan Aher) tapi kecil," kata Anis.

Berikut simak video pernyataan Anis Matta saat Safari Politik di Jabar.


Subscribe to receive free email updates: