Jawara Bekasi Damin Sada dan Ade Armando Bertemu di Mapolres Jaktim

Loading...

 Jawara Bekasi Damin Sada memastikan mengundang Ade Armando di Mapolres Jakarta Timur pada hari ini untuk melakukan klarifikasi terkait pernyataannya yang kerap menyinggung umat Islam.

Pemilihan tempat di Mapolres Jaktim tersebut, menurut Damin, karena pihaknya ingin memastikan agar Ade Armando aman dan tidak takut terhadap kekhawatiran adanya tekanan atau tindakan anarkis.

Hari ini, tepat dua jam yang lalu, Damin Sada mengkonfirmasikan bahwa dirinya sudah berada di Mapolres Jakarta Timur.

Hal itu terpantau melalui akun facebook resminya yang sedang melakukan live streaming saat sedang berbincang dengan Polisi di Mapolres Jakarta Timur.

"Di Mapolres Jakarta Timur, menunggu Ade Armando" kata Damin Sada.



Saat berita ini diterbitkan, ternyata Ade Armando sudah datang dan langsung bertemu dengan Damin Sada. Diskusi pun berlanjut.


"Alhamdulillah tadi sudah bertemu dg Pak Damin Sada, jawara Bekasi, di Mapolres Jaktim. Pak Damin minta agar saya menjelaskan makna pernyataan saya bahwa azan tidak suci. Pertemuan sangat bersahabat, walau dalam banyak hal kami tidak sependapat. Kami sepakat untuk melanjutkan dialog. Rasanya Indonesia akan lebih damai bila tradisi saling bicara dan mendengar ini terus dikembangkan." kata Ade Armando melalui akun facebooknya.

Baca juga: Bertemu di Mapolres Jaktim, Damin Sada Beri Pesan Ini untuk Ade Armando

Subscribe to receive free email updates: