Ketum PAN Sapa 'Capres', Prabowo: Belum Bang Belum

Loading...

 Ketum PAN Zulkifli Hasan hadir dalam Rakornas Partai Gerindra. Dia pun memanggil Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai capres (calon presiden).

Acara Rakornas Gerindra di kediaman Prabowo, Bukit Hambalang, Bogor, Rabu (11/4/2018), digelar tertutup. Sejumlah tokoh partai diundang dalam acara itu, termasuk Zulkifli. Selain itu, ada Sekjen PAN Eddy Soeparno, Gubernur DKI Anies Baswedan, Ketua Dewan Pembina PAN Amien Rais, dan Presiden PKS Sohibul Iman.

Zulkifli lalu membuat Insta Story di akun Instagram-nya, @zul.hasan. Ada Insta story ketika ia sedang berjalan di samping Prabowo. Di belakangnya tampak kader-kader Gerindra ikut mendampingi.

"Menghadiri acara Gerindra ramai sekali, bersama capres Prabowo," ucap Zulkifli, yang kemudian mengarahkan kamera HP-nya ke wajah Prabowo.


Mendengar itu, Prabowo terdengar tertawa. Tampak Prabowo memakai seragam Gerindra dan peci hitam.

"Ha-ha-ha..., belum, Bang, belum," ucap Prabowo.

Lalu Zulkifli kembali mengarahkan kamera ke mukanya. "Ramai sekali di Rakornas Gerindra di Hambalang," tutur Ketum MPR itu.

Kemudian Zulkifli membuat dua Insta Story lagi. Satu saat dia diajak berkuda oleh Prabowo bersama tamu-tamu lainnya. Satu lagi ketika dia berada di tengah-tengah pertemuan.

Pada momen itu, dia tengah bersama Anies Baswedan dan dua elite Gerindra lainnya, yakni Waketum Fadli Zon dan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra sekaligus Wagub DKI, Sandiaga Uno.


Zulkifli lalu mencolek Anies, yang tampak mengenakan seragam dinas gubernur. Anies, yang diusung oleh Gerindra, PAN, dan PKS, tampak mengancungi jempol.

Lalu tampak Fadli dan Sandiaga ikut dalam Insta Story itu. Keduanya memakai seragam Gerindra.

"Gimana Pak Zul, hidup PAN," kata Sandiaga. [b-islam24h.com / detik]

Subscribe to receive free email updates: