Langkah Pemprov DKI Lepas Saham Bir Diapresiasi Masyarakat

Loading...

 Ketegasan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang melepas saham PT Delta Djakarta diapresiasi sejumlah pihak. Diketahui, perusahaan tersebut memproduksi bir.

"Saya sangat mendukung langkah yang spektakuler Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Ini karena semua gubernur sebelumnya tenggelam dalam ikut membantu merusak moral warganya," kata Habib Novel Bamukmin kepada wartawan, Kamis (12/4/2018).

Humas Persaudaraan Alumni 212 menambahkan, pada gubernur sebelumnya tidak begitu mempertimbangkan halal haram. Novel menilai hanya sekadar keuntungan semata."Yang hanya dipikirkan Pemda bisa dapat omzet tanpa memikirkan dampaknya. Akan tetapi saya mau lebih juga daripada sekedar melepaskan saham di PT Delta yaitu untuk Jakarta agar tidak ada lagi kaitan dengan minuman keras," ujarnya.

Mantan Sekjen Dewan Syuro DPD FPI Jakarta itu berharap ke depannya Pemprov DKI komitmen meningkatkan spiritual warga Ibu Kota. "Karena memang Jakarta agar warganya sehat jiwa dan raganya untuk membangun moral dan membangun daerahnya agar menjadi Jakarta kota beriman dan bertakwa serta sejahtera," ucapnya. [opini-bangsa.com / sindonews]

Subscribe to receive free email updates: