Sudrajat-Syaikhu Membalikkan Semua Hasil Survei Pilgub Jabar 2018

Loading...

Beberapa lembaga survei telah mempublikasikan hasil quick count Pilgub Jabar 2018. Hasil sementara cukup mengejutkan. Hampir seluruh lembaga survei memenangkan pasangan nomor urut satu Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul.

Posisi kedua ditempati pasangan Sudrajat-Akhmad Syaikhu. Kemudian urutan 3 ditempati pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi. Sedangkan di urutan buncit ditempati pasangan Tb Hasanuddin-Anton Charliyan.

Meski pasangan Ridwan Kamil-Uu unggul sementara, Direktur Eksekutif Indikator, Burhanuddin Muhtadi mengaku terkejut dengan perolehan suara Sudrajat-Akhmad Syaikhu yang berhasil menyodok ke urutan kedua. Padahal, selama ini hasil survei selalu menempatkan pasangan ini di peringkat ketiga.

“Ini kejutan. Pasangan Sudrajat-Saikhu berhasil membalikkan hasil survei yang selama ini selalu menempatkannya di peringkat ketiga,” ucap Burhanuddin Muhtadi di TV One, Rabu (27/6/2018).

Dari lima lembaga survei yang mempublikasikan quick count atau hitung cepat Pilgub Jabar 2018, semuanya menempatkan pasangan Ridwan Kamil-Uu berada di peringkat pertama. [opini-bangsa.com / pojoksatu]

Baca juga: Terkejut dengan Perolehan Suara Sudrajat-Syaikhu, SBY-AHY: Luar Biasa!

Subscribe to receive free email updates: